List 17 Episodes Lucu Running Man


Running Man adalah satu variety show Korea Selatan. Yang mulai tayang mulai 11 July 2010 hingga sekarang yang sudah mencapai lebih dari 200 episode di stasiun televisi milik SBS. Dimana variety show ini bermain game bersama guest-guestnya atau terkadang no  guest dengan tiga misi  yang berbeda di setiap episode dan mengharusan mereka untuk berlari. Banyak hal yang tidak terduga dan terjadi di variety ini, bukan hanya kecepatan, kecerdikan tetapi juga dibutuhkan pengkhianatan untuk tetap dapat bertahan sampai akhir #iniJanganDitiruAdek2 ya...  Slogan mereka Don't walk but run.  Penggemar Running Man sendiri menamainya Runners. Membernya terdiri dari 7 orang dengan profesi yang berbeda, yaitu Yoo JaeSuk (MC), Ji SukJin (MC), Kim JongKook (Singer), Kang HeeGun(Gary) Rapper, Ha DongHoon(Haha) , Song JiHyo (actress), dan Lee GwangSoo (actor). 
Diantara semua episodenya, berikut yang menurut aku layak dan wajib untuk ditonton. Karena bikin perut sakit, penghilang stress, sekalian belajar bahasa Inggris #subtitle dan bahasa korea #oppaOppa, wkwkkwkwk. Untuk pemula yang ingin nonton Running Man, berikut listnya yang menurutku bisa membuat kalian jatuh cinta dengan kekoplakan mereka semua, termasuk saya sendiri gan. :)
1. Episode 74
guest: no guest
Di misi pertama, karena perayaan Natal setiap member harus berpasangan. Kebayang kan dari 7 member ada satu yang tidak mendapat pasangan, wkwkwkkw. Penuh pengkhianatan dan skandal dalam mencari pasangan, hahahaha dan so sweetnya si monday couple (Gary-Jihyo) kita ini. Walaupun no guest,  episode ini menceritakan tentang superpower siapa yang paling hebat dari setiap member.Ada time controller, sixth sense, duplicator, mind controller, phoenix, death note, dan space controller. Di awal permainan sebenarnya sudah banyak yang tersingkir, tetapi karena ada time controllernya Haha, akhirnya permainan di mulai awal lagi. dan mereka mengetahui kekuatan setiap member. Yang kerennya kekuatan yang mereka miliki berguna sekali dan cocok dengan kepribadian mereka. Salut untuk ide ini, kalau harus memilih aku paling suka dan ngakak guling-guling adalah duplicatornya Kang Gary. LOL..LOL

2. Episode 96
guest : Park Ji Sung, IU
Ini pertama kalinya Park Ji Sung (Pesepak Bola Manchester United) datang ke Running Man. Dimana member Running Man dan IU harus melawan Park Ji Sung dalam sepak bola. Yang terkonyol disini setiap member diberi kekuatan yang berbeda, asli ini bikin Park Ji Sung nggak bisa nahan tawa lihat kekuatan yang dimiliki member Running Man :D Walaupun Park Ji Sung yang tidak diberi kekuatan, tetap saja member RM yang kalah. Ada kekuatan menggeser gawang, memanggil fans milik IU, Haha yang bisa terbang, Gary yang membingungkan lawan dengan tas berisi bola-bola yang akhirnya membuat Oppa ini kelelawan karena harus memasukkan bola-bola itu ke dalam tas, whahahhaha. selalu bikin ketawa Gary Oppa ini. :D. dipikir-pikir maksudnya biar member RM bisa menang dengan diberi kekuatan, tapi malah bikin ngakak-ngakak di tengah-tengah permainan, banyak kekuatan yang dikeluarkan malah bisa dibilang absurd. :D jempol deh buat ide ini.

3. Episode 126
guest : Choi Ji Woo
Misi yang diberikan kepada member RM adalah membohongi Choi Ji Woo bintang "Winter Sonata" dari episode awal hingga akhir. Padahal Choi Ji Woo diberikan misi sebagai spy untuk mengambil nametag member RM.  Bahkan para member diberi tahu jawabannya oleh PD sebelum mengikuti quiz tentang Choi Ji Woo, bahkan Choi Ji Woo sendiri tidak bisa menjawab tentang film2nya. wkwkwkwkkw Lucunya juga para member membiarkan nametagnya segera diambil dan mereka punya misi yang bisa dibilang imposibble, yang Jaesuk harus meneriakkan nama Choi Ji Woo tanpa membuat si aktris curiga. Ada juga Jihyo yang harus mengganti nama Choi Ji Woo menjadi Choi "Ja" Woo dengan pulpen di nametagnya si aktris tanpa membuat curiga. whahahhaha lihat wajah polosnya Choi Ji Woo eonni ini bikin ketawa terus. Di episode ini, kita bisa melihat Choi Ji Woo yang berkharisma ketika berakting, memiliki kepribadian yang lucu, sangat polos dan super innocent. LOL

4. Episode 137
guest: Sayeon, UEE


Member laki-laki RM harus menjadi orang yang bodoh. Bisa dilihat khan penampilan Kwangsoo Oppa benar-benar mendalami menjadi orang yang bodoh. wkwkkwkwkw. LOL . Mereka juga mendapat semprotan air jika jawaban mereka salah. Yang so sweet adalah ketika game memakan stick berpasangan. dimana Gary-Jihyo yang sweet banget, juga Kwangsoo dan Uee. Di episode ini, Kwangsoo oppa benar-benar keren dan gentlemen. aku salut dengan oppa ini yang melindungi Uee. eeciyee . Dan juga perjuangan Jongkook ketika menggedong Sayeon nuna yang terkenal dengan sebutan tuna (alias berat). LOL

5. Episode 139
guest: LeeYeonhee, Go Ahra

Ide ceritanya diambil dari drama korea dengan diganti menjadi That Winter, The Typhoon Blows. Para member laki-laki berubah menjadi Oh Soo seorang direktur perusahaan besar di korea tiba-tiba hanya dengan memakai  jas panjang berwarna, asli absurd dahh..:D Haha yang muncul overacting di pembukaan cerita. Bahkan muncul cinta segitiga dengan backsoud dari drama cruel temptation yang asli bikin puahahahhaah :D Bahkan muncul zebra couple Kwangja (Kwangsoo-Jaesuk) pada game dodge ball, yaitu para lelakinya harus melindungi ratunya agar tidak terkena bola. Jika sang ratu terkena, maka akan kalah. Ide permainan yang diciptakan RM  sangat sederhana kelihatannya. tetapi sangat menarik jika dimainkan oleh para member-member ini.

6. Episode 160
guest :  no guest

Judulnya Snow Elevator, maksudnya para member diletakkan di masing-masing lantai 1 hingga 7 berbeda dalam satu gedung. Dari setiap lantai memiliki fasilitas yang berbeda-beda, seperti lantai 7 dengan fasilitas VVIP yang awalnya dimiliki Jaesuk, berbeda dengan lantai 1 yang tidak ada apa-apanya, dan parahnya Kwangsoo yang berada disana,, poor banget oppa ini :D. Tingkatan yang berbeda-beda itu dipilihkan berdasarkan urutan awal pertama kali mereka debut, yaitu Jaesuk, Sukjin, Jongkook, Haha, Jihyo, Gary, dan the last Kwangsoo. Mereka harus memenangkan misi agar bisa naik tingkat. Sampai menu makan siang pun dibedakan dari yang pertama hingga terakhir. Ngenes lihat Kwangsoo di episode ini, whahahhaha:D

7. Episode 174 
guest: Lee Seung Gi, Bora Sistar, Han Hye Jin
Mereka harus memecahkan kode dibalik 14357. Para member mengeluh karena game pagi hari adalah air, padahal biasanya permainan air diberikan kedua atau yang terakhir. Mereka harus memenangkan Kai-Bai-Bo sejenis hompipa atau gambreng kalau di Indonesia. jika kalah mereka akan dilempar ke air. Kebayang ekspresi mereka waktu terlempar ke air. Kwangsoo berpasangan dengan Seunggi, Bora dengan Jongkook, Hyejin dengan Jaesuk, Monday Couple Gary-Jihyo, dan Sukjin-Haha. Pasangan Kwangsoo-Seunggi dimana kalau kalian ingin lihat kepemimpinan koplak ala Girafee  karena dia merasa lebih tua dari Seunggi, dan ketika makan kentang rebus yang panas, ekspresi Kwangsoo benar-benar mirip Girafee LOL. XD Aku se dibuat mikir juga untuk memecahkan kode itu, hasilnya benar-benar tidak terduga dalam permainan ini. Salut ide brillian banget episode ini.

8. Episode 175
guest : Park Hee Soon, Gong Yoo
Pembukaanya para member satu persatu masuk ke dalam penjara karena dicurigai memiliki sebuah kejahatan. seperti Jaesuk kejahatannya adalah menari di setiap waktu LOL, Kwangsoo kejahatannya adalah pengkhianat, overacting dalam setiap adegan, raja asia yang palsu wkwkkwkw banyak banget kejahatannya oppa ini, juga ada kejahatannya Jihyo adalah kecantikan, eiyyyy...XD. Guest pun seperti Park Hee Soon kejahatannya adalah kharismanya, absurd dah. Gong Yoo juga memiliki kejahatan yaitu bisa menyalakan api di setiap hati wanita,,,eiyyyyyy LOL kejahatan macam apa ini.. Ketika game fight di atas kolam, celana Jaesuk melorot ^-^ gara-gara Sukjin. Game terakhir yang seru yaitu mereka harus melepaskan nametag member yang mendapatkan voting paling banyak, alias member yang paling tidak disukai yang akan dikeluarkan terlebih dahulu. XD. Perut kram gara-gara nonton episode ini.

9. Episode 178
guest :  no guest

No guest, bukan chalenge individu, tapi ini kerjasama team yang dibutuhkan. Disini para member RM ditantang untuk melawan para PD untuk mendapatkan running balls terbanyak. Jelas tantangan yang diberikan tidaklah mudah untuk melawana PD. Ji Sukjin juga menciptakan yel-yel penyemangat yang super lucu, puahahahha. Ketika permainan lego, member harus mengambil blok-blok sebanyak mungkin dan Jihyo yang berada di atas malah tertidur. Heran dengan eonni satu ini bisa tidur dimanapun dia, bahkan ketika diketinggian, &@#$&?. Para member juga membuat kapal dari kardus untuk menyebrangi sungai han. Bahkan team Jaesuk, Jongkook, Gary, Giraffe sempat tercebur ke dalam sungai, yang pada waktu itu suhu di Korea sedang dingin-dinginnya. Kebayang pucatnya wajah mereka. tetapi mereka tetap semangat untuk menang. Salut dengan kekompakan mereka, sampai terharu lihat perjuangan oppa-oppa ini. 

10. Episode 181
guest :Lee Seyoung, Park Boyoung, Lee Jongsuk
Ini bercerita tentang anak perempuan dan anak laki-laki di sekolah itu saling membenci satu sama lain. Diantara mereka ada yang menjadi secret couple. Tugas mereka harus menemukan pasangan tersebut. Di setiap permainan, pasangan tersebut harus melakukan misi seperti yang dicontohkan para PD tanpa sepengetahuan member lain. Permainan yang menggemaskan ketika monday couple Gary-Jihyo menempelkan kacang merah diantara piri mereka untuk ditempelkan beberapa saat. Permainan ini memang diciptakan untuk Kang Gary, wkwkwkkw, happy oppa ??:D Di akhir, pasangan Jihyo-Jongsuk sebagai secret couple, dan Gary merasa perasaannya sangat buruk dan aneh hari ini. LOL..

11. Episode 182
Guest : Yeo Jingoo, Dohee, Im Siwan ZEA
Permainan ini sangat-sangat keren. Daebak. Ini dibuat oleh Irene dari Hongkong. Permainannya sangat adil, dan membuat wawasan kita bertambah tentang permainan sejenis catur ini dari Hongkong. Mereka tidak mengetahui posisi dimana mereka dalam permainan itu. Mereka bisa merubah posisi mereka atau yang lainnya ketika mereka memenangkan di setiap misi. Mereka harus melompat dari ketinggian 7.5 meter. Dan akhirnya bukan sembarang orang yang bisa mengambil nametag mereka. tetapi berdasarkan kedudukan mereka yang tertinggi di dalam catur tersebut yang bisa mencopot nametag lawan yang kedudukannya sejajar atau lebih rendah dari mereka. Idenya keren, salut buat Irene. Ada yang mau ngirim ide mungkin sejenis permainan Indonesia yang bisa dimainkan sekeren ini. ??

12. Episode 185
guest :

Ceritanya ini diambil dari drama dengan judul "You Who Came from Running Star". Di awal cerita, mereka semua hidup di ala zaman Joseon lengkap dengan pakaiannya. Mereka harus menemukan Cheon Songyi kecil agar mereka tahu clue berikutnya. Ketika tiba di zaman modern, bisa ditebak reinkarnasi dari Songyi kecil. Padahal yang lain sudah bersemangat bahwa Jeon Ji Hyun akan bermain sebagai guestnya LOL  Dan semua member berubah menjadi Do Minjoon, wkwkwkkwkw . Tapi untuk mengetahui Do Minjoon asli mereka harus beradegan seperti dalam drama, jika benar maka bel berbunyi dan jangan sampai Lee Jae Kyung mendapatkan kunci ke planet emas.

13. Episode 186
guest : Shim Eunkyung, CNBLUE

Pembukaannya aja udah bikin perut kram, ada 3 grup generasi penyanyi yang berbeda. Grup tua laki-laki: Jaesuk,Sukjin,Gary dan Haha. Grup perempuan adalah Jihyo, Sim Eunkyung, Gwangsoo, Jongkook, wkwkkwkw. Lalu CNBLUE tentunya. Mereka mempromosikan Korea misinya. Mereka berjalan-jalan dan makan di pasar tradisional khas Korea. Ngiler juga lihat mereka makan :D Ketika Kwangsoo berbicara bahasa Inggris dengan warga China juga bikin ngakak, ngakak parah dah XD. Mereka harus mengajak beberapa penonton untuk bersama-sama melakukan misi. Sepertinya disini ada penonton dari warga Indonesianya deh.

14. Episode 187
guest : Mahasiswa dari Seogang University, Korea University, Jongang University, Kyunghee University, Dongguk University, Konkuk University dan Sungshin University
Seperti episode 178, mereka harus menyeberangi sungai han dengan mahasiswa yang mereka pilih dari universitas yang ditunjuk.Bahan yang disediakan untuk membuat kapal berasal dari: selimut, bola, balon, keresek, botol, kaleng minuman dan ember. Bahan-bahan tersebut harus dijadikan kapal. Luar biasa mahasiswa-mahasiswa ini kreatifnya. Semangat mereka juga toop dah..

15. Episode 189
guest : Rain, Woobin




Disini member RM dan guest trip ke Australia. Bagus banged,,nget pantainya, kotanya, makanannya.. Woww daebak..bahkan banyak penggemar RM di negeri Kanguru tersebut. Jihyo datang terlambat karena kesibukan syuting di Korea. Mereka berpasangan Jaesuk-Sukjin, Gary-Haha, Kwangsoo-Woobin, Jongkook-Rain. Jaesuk-Sukjin yang takut ketinggian dan harus berputar-putar di udara sampai mereka mabok,,LOL Kwangsoo-Woobin dengan Jongkook-Rain harus mempertahankan air di dalam gelas dan mereka naik jeep  yang sengaja ngebut biar air di dalam gelas mereka tumpah supaya volume di gelas tersebut berkurang. Tau kan sapa yang ahli curang?? iyupp kwangsoo #jreng dengan ide cerdasnya malah kelewat cerdas malah bisa ngebuat air di dalam gelas itu bertambah ketika jeep dilaju kebutnya.


16. Episode 190
guest : Goo Hye Sun, Lee Sang Yoon, Kwon Hae Hyo, Kim Ji Suk, Kang Haneul, Seungri  Big Bag, Kong Hyo Jin

 Team Running Man harus melawan Team Angel Eyes alias pemain-pemain drama yang bermata malaikat, eiyy eiyyy,,,,#tepokJidat. Pertama mereka harus menaiki tangga dengan total 63 lantai dalam gedung tersebut Lari maraton tapi dengan naik tangga. Kebayang puyeng, kram kaki . Aku aja ngos-ngosan  naik 3 lantai di kampusku #curhat, apalagi 60 lantai dengan setiap orang harus melewati 7-9 lantai kira-kira.  Bukan Running Man kalau nggak ngebuat misi yang imposibble begini. Dan setelah orang terakhir dari setiap masing-masing team sampai di atas (Jongkook mukanya merah banget ketemu Goo Hyesun) baru diberitahu misi yang sebenarnya. Saat mereka sudah collaps puahahahah mereka harus lari-lari lagi naik dan turun tangga. wkwkwkkw kasian banget sekaligus salut sama badan mereka yang fit gitu. Dan ada kuis untuk mengukur tingkat kecerdasan mereka. Kita tahu member RM tidak ada yang bagus dalam hal pelajaran LOL, jawaban mereka yang paling bikin perut kram Jaesuk, Kwangsoo, dan Blank Ji.




17. Episode 195
guest : 2NE1, 2PM, mystic 89


Khusus episode ini, Jaesuk tidak ikut dalam permainan. Dia bertugas sebagai MC Yo.  Jadi ini pertama kalinya siaran secara live dipandu oleh MC Yo. 2PM bersama Jihyo, 2NE1 dengan Jongkook-Gary, sedangkan mystic 89 bersama dengan Sukjin-Haha-Kwangsoo. Jongkook Gary menarikan tarian 2NE1 dengan sangat kaku dan asli parah bikin ngakak XD. Jaesuk yang terkenal tidak bisa berhenti bicara bahkan menggangu konsentrasi Gary saat pengambilan nametag,, Lol member 2NE1 juga lucu-lucu dan polosnya yang berbeda ketika mereka di panggung yang memiliki kharisma. puahahahha. dan Gary ketika berlari dengan sepatu kataknya dan harus digendong Jongkook padahal Jongkook baru saja menggendong CL. kekeke. Dan game terakhir nametag yang mendebarkan di akhir yang tidak bisa diprediksi tentunya. Wajib nonton dah....


Ini semua list yang menurutku terbaik dari episode Running Man. Mungkin recommended dari teman-teman episode yang terbaik bisa di share. Happy watching and enjoy guys..!!!! ^_^

Komentar

  1. Boleh minta link download nya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lewat aplikasi tubemate atau idm downloadnya. Di youtube banyak videonya.

      Hapus
    2. download aja di myasian.tv terus pilih shows, search running man deh. update trs kok itu, engsubb

      Hapus
    3. http://www.nontonstreaming.co/running-man-2010/ disitu banyak

      Hapus
    4. Di Meganetv.com lengkap sekali, udah ada subnya lagi

      Hapus
  2. ahhh ini fav kuu semuaa kitaa serasi!!!

    BalasHapus
  3. cari di kumpulbagi.com lengkap n sub indo

    BalasHapus
  4. di kumpulbagi.id aja. yg udh plus subtitel dan g besar siezenya paling 300-500mb. kalo di kshowindo, drakorindo dan myasian.tv besar2 gt sub nya terpisah.

    BalasHapus
  5. Samurane aja.. itu lengkap dari ep 1 sampe 337 (sekarang)

    BalasHapus
  6. wah makasih infonya, langsung buru buru download

    air le minerale

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer